F

Kata-kata Romantis dalam Bahasa Inggris dan Artinya untuk Gombalin Pasangan

Romantic Love Sayings

Kata-kata romantis dalam Bahasa Inggris sering sekali disalahgunakan untuk ngegombal pasangan. Jika kamu sering mendengar kata-kata gombal dalam bahasa Indonesia, nah bagaimana sebenarnya kata-kata romantis dalam bahasa inggris?

Susunan kata haruslah yang lazim terdengar di bahasa inggris, kita tidak serta merta menerjemahkan kata-kata yang ada pada bahasa Indonesia. Bintang Biner sudah menyiapkan untuk kamu kata-kata romantis dalam bahasa inggris yang mungkin bisa kamu buat untuk ngegombal pasangan agar suasana menjadi hidup.

Kata-kata Cinta Romantis Terbaik

  • I never really understood what it meant to feel alive until you cloaked me with your love. - Saya tidak pernah benar-benar mengerti apa artinya hidup sampai kamu menyelubungi saya dengan cintamu.

Kalimat terlihat formal namun ditambahkan dengan harapan cinta dari pasangan, setidaknya kalimat ini bisa menjadi penutup sebuah komunikasi.

  • The heart wants what it wants, and as it seems, my heart wants nothing more than to be with you. - Hati menginginkan apa yang diinginkannya, dan sepertinya, hatiku tidak menginginkan apa pun selain bersamamu

Romantis, kalimat singkat namun penuh makna, berbicara hati tentu berbicara perasaan dan bagaimana sebuah ungkapan bisa mempertegas sebuah hubungan.

  • I’m finally at this point where I don’t always feel like I’m in a rush to go to sleep. Like I don’t want to prolong every single night, because finally, reality is better than my dreams. - Saya akhirnya sampai pada titik ini di mana saya merasa seperti saya selalu terburu-buru untuk tidur. Sepertinya aku tidak ingin memperpanjang waktu di setiap malam, karena akhirnya, kenyataan lebih baik dari mimpiku.

Kasmaran, itulah ungkapan yang tepat untuk kalimat gombalan ini, terlihat romantis, namun pada dasarnya orang yang jatuh cinta sulit mengungkapkan dalam sebuah kalimat, dan ini adalah kalimat yang tepat untuk itu.

  • Every time someone asks me how I see myself when I’m older, I never know what to say. But then you came into my life and now I know precisely what I want – I want to be in love with you until I’m old and gray. - Setiap kali seseorang bertanya kepada saya bagaimana saya melihat diri saya ketika saya lebih tua, saya tidak pernah tahu harus berkata apa. Tapi kemudian Anda datang ke dalam hidup saya dan sekarang saya tahu persis apa yang saya inginkan – saya ingin jatuh cinta dengan Anda sampai saya tua dan beruban.

Saat jatuh cinta, waktu terkadang berhenti berputar karena ada banyak energi dalam cinta, dalam teori fisiki, waktu akan melambat di pusat energi, itulah kata yang tepat untuk ungkapan kata romantis ini dalam bahasa inggris.

  • It is in receiving love that we learn to be strong. It is in giving love that we learn to be courageous. - Dalam menerima cinta kita belajar untuk menjadi kuat. Dalam memberikan cinta kita belajar untuk berani.

The Power of Love atau Kekuatan cinta tergambar dalam kalimat romantis ini, kekuatan dan keberanian adalah dua unsur dalam cinta.

  • Everyone keeps saying that love is blind, and that’s true. It’s only marriage that can open our eyes. - Semua orang terus mengatakan bahwa cinta itu buta, dan itu benar. Hanya pernikahan yang bisa membuka mata kita.

Cinta itu buta, masing-masing orang memiliki pandangan masing-masing yang tidak dapat kita ukur kenapa dia mencintainya dan kita tidak bisa menjelaskannya.

  • Success in a marriage is more than just finding the right person to love. It’s about becoming the right person to love. - Sukses dalam pernikahan lebih dari sekadar menemukan orang yang tepat untuk dicintai. Ini tentang menjadi orang yang tepat untuk dicintai.

Dalam pernikahan, mencintai seseorang selamanya adalah sebuah keniscayaan yang orang lain tidak mengetahuinya.

  • Love is a choice. And I choose to love you, today, tomorrow, and everyday of our lives. I want to be with you, even when it gets ugly. And that’s why I’ll choose you – no questions asked. - Cinta adalah sebuah pilihan. Dan aku memilih untuk mencintaimu, hari ini, besok, dan setiap hari dalam hidup kita. Aku ingin bersamamu, bahkan ketika menjadi jelek. Dan itulah mengapa aku memilihmu – tidak ada pertanyaan lagi. 

Setiap orang punya pilihan masing-masing dalam kehidupan untuk mencintai seseorang, saat orang lain mencintaimu dia akan mengorbankan waktu dan segalanya untukmu, hargainya rasa cinta seseorang.

  • Before you can learn to love anyone else, you have to learn to love yourself. And in the same way, the person that you end up loving should love themselves too. - Sebelum Anda bisa belajar mencintai orang lain, Anda harus belajar mencintai diri sendiri. Dan dengan cara yang sama, orang yang akhirnya Anda cintai juga harus mencintai dirinya sendiri.

Cintailah dirimu melebihi orang lain, maka orang lain juga akan sadar betapa kamu patut dicintai, namun banyak orang mengorbankan dirinya yang juga tidak disadari oleh orang lain, rasa adalah awal dari rasa cinta itu.

Inilah ungkapan kata-kata romantis dalam bahasa inggris yang bisa kamu gunakan sebagai quote ataupun kata-kata bijak dalam keseharian. Silahkan download artikel ini dalam format PDF dan bagikan agar orang lain juga tau apa yang kamu tau.

Posting Komentar