F

Pertanyaan Untuk Pasangan dalam Bahasa Inggris beserta artinya

Questions for Couples

Pada artikel ini kita akan membahas tentang pertanyaan dan jawaban dalam bahasa inggris untuk pasangan. Dalam menjalin sebuah hubungan terdapat pertanyaan ataupun jawaban yang harus tepat untuk dikatakan sehingga arah pembicaraan menjadi jelas dan nyaman.

Pernahkah kamu bertanya tentang kesan pertama pacar kamu tentangmu? atau bagaimana perasaan dan bagaimana tujuan sebuah hubungan untuk masa depan?

Mengajukan pertanyaan untuk pasangan adalah cara yang tepat untuk meningkatkan komunikasimu dengan pasangan. Komunikasi adalah kunci untuk membangun dan mempertahankan keintiman dalam hubungan apa pun, terutama yang romantis.

Dengan mengajukan pertanyaan langsung kepada pasangan adalah untuk mengukur kecerdasan dan minat emosional mereka. dan mengukur tingkat kesadaran diri mereka. Komunikasi langsung adalah tentang menjadi mitra yang baik untuk diri sendiri dan orang lain, jadi sering-seringlah menghubungi teman Anda untuk dapat memperkuat sebuah hubungan .

Pada postingan ini akan kita membagi pertanyaan menjadi beberapa jenis dalam bahasa inggris yang tepat untuk pasangan.

Impian dan Masa Depan

  • What are your goals for this relationship? Apa tujuan kamu dari hubungan ini? 

Pertanyaan ini bisa kamu utarakan saat hubungan sudah jauh namun kita perlu memperjelas dengan sebuah pertanyaan, namun jika hubunganmu baik-baik dan enjoy saja maka jangan tanyakan pertanyaan ini.

  • What is something you want to do together that we haven’t? Hal apa yang ingin kamu lakukan bersama yang belum kita lakukan?

Sebuah pertanyaan yang ingin mempertegas sebuah hubungan yang sudah berlangsung lama, jangan gunakan jika hubunganmu masih hitungan bulan.

  • Where is a place you’ve always wanted to travel? Di mana tempat yang selalu ingin kamu kunjungi?

Sebuah pertanyaan pembuka saat kamu menjalin sebuah hubungan, namun perlu dicatat, tidak semua pasangan suka bepergian, terkadang mereka lebih suka dirumah, namun gak ada salahnya kamu tanyakan.

  • Do you want kids? If so, what are some of the values you want to instill in them? Apakah kamu ingin anak-anak? lalu, apa saja nilai-nilai yang ingin Kamu tanamkan pada mereka? 

Hubungan adalah tentang sebuah harapan, tentu saja setiap orang menginginkan sebuah harapan memiliki anak dan memiliki harapan tertentu jika punya anak nanti.

Favorit

  • What is your favorite memory of our relationship? Apa kenangan favoritmu tentang hubungan kita?

Sebuah pertanyaan romantis dalam sebuah hubungan, untuk mempertahankan sebuah hubungan adalah dengan mengenang hubungan itu sendiri.

  • What is your favorite film? Apa film favoritmu?

Mungkin kamu punya hoby yang sama, lebih baik jika kamu punya genre film yang sama.

  • What is your favorite thing about yourself? Apa hal favorit tentang diri kamu?

Terkadang seseorang pasangan memiliki bakat tertentu, menanyakan sebuah bakat akan membuat pasangan merasa dipedulikan.

  • What is your favorite thing about me? Apa hal favorit Kamu tentang saya?

Sebuah pertanyaan yang romantis, tapi mungkin saja dia mau jujur mengakui, tapi gak ada salahnya kamu utarakan.

  • What is your favorite way to communicate? Apa cara favorit Kamu untuk berkomunikasi?

Banyak orang yang posesif terhadap pasangan, padahal pasangannya merasa terganggu dengan komunikasi yang intens setiap hari, menanyakan cara berkomunikasi yang baik adalah cara untuk menjaga sebuah hubungan.

Personal

  • When was the last time you cried? Kapan terakhir kali kamu menangis?

Memahami perasaan pasangan adalah hal terbaik dalam sebuah hubungan agar hal yang sama tidak terulang kembali.

  • Is there anything you would change about yourself? Apakah ada sesuatu yang akan Kamu ubah tentang dirimu?

Terkadang dalam proses kehidupan, seseorang ingin mencoba melakukan perubahan, memberikan perhatian saja dengan bertanya sudah lebih dari cukup pada dirinya.

  • Do you trust me? Apakah kamu percaya aku?

Pertanyaan sederhana, tapi untuk mempertegas sebuah hubungan apakah perlu adanya perubahan dalam diri kita.

  • What does a balanced relationship look like to you? Seperti apa hubungan yang baik menurut Anda?

Berbeda orang berbeda pula cara mereka menjalin sebuah hubungan, banyak faktor budaya mempengaruhi sebuah hubungan, pahamilah karakter sebuah pasangan untuk menjalin sebuah hubungan.

  • What is your idea of a healthy relationship? Apa ide Kamu tentang hubungan yang sehat?

Menyamakan persepsi adalah cara agar hubungan langgeng, walaupun terkadang seseorang memiliki prinsip dalam sebuah hubungan.

Inilah contoh pertanyaan dalam sebuah hubungan pacar dalam bahasa inggris beserta artinya yang harus kamu tau. Pada artikel selanjutnya akan dijelaskan lebih mendalam lagi tentang pertanyaan dan jawaban dalam bahasa inggris. Silahkan download artikel bahasa inggris ini dalam format PDF dibawah ini.

Posting Komentar